Salam

Bukan hal yang pertama, saya mencoba menuliskan sesuatu dalam blog. Namun demikian, biasanya tidak bertahan lama, sehingga blog yang terdahulu menjadi terlupakan. Bagi saya, butuh usaha keras untuk menuliskan sesuatu. Kali ini, saya mencoba untuk berbagi pengetahuan terkait dengan bidang yang tengah saya dalami. Saat ini, saya tengah belajar kembali di bidang ilmu psikologi pendidikan anak usia dini. Sebagian besar kemungkinan topik tersebut yang akan saya coba bagikan. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan ada beberapa topik yang mungkin tidak berkaitan dengan bidang tersebut.  Blog ini kemungkinan akan jauh dari sempurna. Hanya karena keinginan yang besar untuk mencoba menuangkan sesuatu dalam bentuk tulisan, maka saya mencoba untuk menuangkannya. Semoga bermanfaat.

Temanggung, 3 Januari 2010

Enjang Wahyuningrum

One response to “Salam

Leave a Reply

